Pria, Wanita, dan Anjing Laut

Beberapa hari yang lalu saya sedang menikmati sebuah sebuah film dokumenter di Animal Planet tentang kehidupan anjing laut. Dan saya baru tahu, ternyata anjing laut memiliki kehidupan yang cukup menarik.

Di saat musim kawin tiba, para anjing laut akan berkumpul dalam jumlah yang besar di sebuah daratan atau pulau kecil. Sang betina akan berusaha untuk menarik perhatian para pejantan, dan sebuah acara kompetisi pun diadakan di pulau itu.

Para pejantan saling smackdown satu dengan yang lain untuk menunjukkan kebolehan, kegesitan, dan kekuatannya. Untuk pejantan yang memenangkan pertarungan, maka sang betina memperbolehkan sang jantan kawin dengannya.

Dari kisah anjing laut di atas bisa kita ambil sebuah kesimpulan: sang betina menyukai pejantan yang lebih unggul dari pejantan lain, karena sang betina menginginkan keturunan yang unggul. Selain itu sang pejantan yang memenangkan kompetisi tersebut membuktikan bahwa ia mampu menjaga dan melindungi sang betina dan anak-anaknya kelak.

Tidak hanya anjing laut saja yang mempunyai ritual-ritual sebelum masa perkawinan. Banyak sekali contoh ritual dari hewan-hewan lain yang mempunyai ritual yang lebih unik dan beragam untuk mencari pasangannya.

Pada prinsipnya, Baca pos ini lebih lanjut

Iklan

Mengapa Wanita Menyukai Pria Egois?

Anda bertemu dengan seorang wanita yang menarik perhatian Anda. Dan semua tindakan pendekatan yang Anda lakukan direspon dengan baik. Sangat baik malah. Dia menerima semua perhatian yang Anda berikan, bersedia diajak pergi nonton atau makan malam, saling berbagi cerita dan tertawa bersama. Sepertinya semua berjalan dengan lancar.

Tapi ketika akhirnya Anda menyatakan perasaan Anda yang bergejolak selama ini, segumpal perasaan yang Anda simpan dan jaga baik-baik di sudut hati Anda yang kelam dan sepi; ketika Anda menyatakan keinginan untuk menjalin sebuah hubungan yang lebih dekat dan bermakna” dia menolak Anda.

Alasan klasik yang selalu dan akan terus dikumandangkan oleh wanita dalam situasi seperti ini dimulai dengan kalimat pembukaan: “Sorry banget, bukannya aku gak suka sama kamu””

Lalu dilanjutkan dengan: ““tapi selama ini aku hanya anggap kamu sahabatku.” atau alternatif lainnya, ““tapi aku lagi gak pengen pacaran dulu.” Dan akhirnya ditutup dengan: “Tapi kita tetep temenan yah..” Baca pos ini lebih lanjut

Wanita Cantik dan Pria Teroris

Beberapa minggu lalu ketika saya sedang ngobrol santai dengan seorang teman wanita, dia menceritakan suatu kejadian yang sangat menarik, kejadian yang sering terjadi namun saya percaya tidak banyak pria yang menyadari hal ini. Karena itu saya akan membahasnya di sini dan membuka mata Anda semua.

Teman saya ini adalah seorang wanita yang sangat menarik, selain parasnya yang manis dan tubuhnya yang semampai, dia juga adalah seorang wanita yang mempunyai pergaulan luas dan sukses dalam karirnya. Dan tentu saja kita tahu, wanita seperti itu selalu memiliki pria-pria yang mengejarnya setiap waktu.

Teman saya ini bercerita mengenai seorang pria yang pernah mengejarnya kira-kira  setahun yang lalu. Jadi mereka bertemu di sebuah pesta ulang tahun, berkenalan, berbincang-bincang sedikit dan bertukar nomer telpon. Sampai sini rasanya Anda sudah bisa menebak apa yang terjadi berikutnya: si pria mulai melancarkan jurus-jurus PDKT-nya. Menelpon dan SMS setiap hari dan tidak lupa mengajak bertemu.

Dan tentu saja strategi PDKT yang demikian sama sekali tidak akan berhasil jika Anda mengejar seorang wanita yang high demand. Teman saya itu dengan jelas menunjukkan ketidak tertarikannya dengan tidak membalas sms, tidak mengangkat telpon dan tentu saja menolak untuk bertemu dengan si pria.

Tapi tindakan tersebut justru malah membuat si pria menjadi semakin ngarep dan terobsesi dengan teman saya. You always want what you can”t have. It”s just natural. Wajar memang apabila Anda menginginkan sesuatu yang tidak bisa Anda dapatkan, tapi sama sekali tidak wajar apabila Anda mulai terobsesi dengan hal itu. Baca pos ini lebih lanjut

Cara Memahami Perbedaan Watak Cewek?

Ni ada beberapa tanya jawab anatara kru dan pembaca milis,,

Simak baik-baik . . .

+++++++++++++++++++++++++++++++

>> TANYA
“Saya saat ini baru mendekati seorang ce, memang saya akui saya terlalu memanjakan dia. Saya sudah dekat dengan dia sekitar 6 bulan namun sampai sekarang dia belum bisa menerima saya. Apa Ada yang masih kurang dalam usaha saya, saya sudah mengutarakan keseriusan saya pada diri nya. Namun saat ini saya dalam perasaan was-was karena Ada beberapa teman dia yang berusaha dekat dengan Kita. Saya dengan si doi sekarang memang terpisahkan dengan jarak saya di semarang sedangkan dia di Tegal. Yang perlu saya tanyakan bagaimana saya harus bersikap pada dia supaya dia merasa nyaman kembali dengan saya karena akhir-akhir ini dia menjauh karena mungkin dia merasa bosan dengan saya. Memang saya akui hampir tiap saat saya selalu telp atau sms dia. Saya mohon sarannya.”
– RN

>> JET MEN JAWAB
RN, simple. Bahkan kamu sudah menjawab seluruh pertanyaanmu sendiri. Baca pos ini lebih lanjut

Benarkah Wanita Menyukai Pria Romantis?

Apakah Anda tipe pria romantis? Kalau iya, maka silakan baca sampai habis. Kalau bukan, tidak apa-apa, baca saja terus agar Anda dapat belajar dan tidak mengulangi kesalahan yang sama yang pernah dilakukan oleh banyak pria lainnya.

Semuanya bermula dari abad pertengahan di Eropa. Anda pasti pernah mendengar cerita tentang ksatria berkuda putih yang menempuh bermacam-macam rintangan dan berjuang mati-matian mempertaruhkan jiwa dan raga demi putri cantik jelita yang dicintainya.

Anda pasti pernah melihat adegan dimana seorang putri jelita di atas balkon istana memandang terharu kepada sang ksatria yang melantunkan puisi cinta dan mempersembahkan bunga sambil berlutut di bawah balkon tersebut.

Budaya ini disebut Chivalry. Seluruh hidup seorang Ksatria dipersembahkan untuk membela Raja dan sang wanita yang dicintainya. Chivalry adalah kode etik seorang Ksatria pada jaman itu.

Seiring dengan perkembangan jaman, chivalry mengalami perkembangan dan pergeseran. Anda bisa lihat di semua produk budaya dan media yang menjual kisah percintaan di dalamnya: lagu-lagu, film, buku, majalah dsb. Semua mengumbar chivalry dalam bentuk yang jauh lebih simple: ROMANTIS. Baca pos ini lebih lanjut

Kunci Emas Memahami Penolakan Wanita

Saya terlalu yakin ini akan menjadi salah satu artikel paling penting yang pernah Anda baca dalam Hitman System, namun sayangnya Anda tidak akan banyak mendapatkan apa-apa jika Anda memang belum pernah ngehit wanita asing sebelumnya.

Tidak tahu artinya ngehit? Duh, kemana saja selama ini, bro?

Ngehit adalah mendekati dan berinteraksi dengan wanita baru, baik yang terhubung dari seorang teman ataupun baru pertama kali Anda temui dan tidak kenal sama sekali. Itu bisa terjadi di lift, halte, coffee shops, antrian kasir, tempat fitness, mall, dsb. Kalau dibandingkan dengan istilah yang sudah lebih dikenal populer sekarang, ngehit itu kurang lebih sejajar dengan kegiatan ‘PDKT (pendekatan) dan kenalan”, tapi tentu strukturnya lebih cerdas daripada sekedar datang and ajak kenalan.

Jika Anda sama sekali buta dan ingin mencicipi secuil saja metode ngehit sederhana, coba baca artikel Kei, Cara Kenalan dengan Wanita Asing. Semenjak kemunculan artikel tersebut, kami menerima banyak sekali laporan kesuksesan yang ditulis dengan berapi-api penuh semangat dari anggota milis yang sudah mempraktekkan panduan serba minimal tersebut. Baca pos ini lebih lanjut

Bagaimana Caranya Menyakinkan Si Dia?

Saya banyak melihat pertanyaan seperti ini dalam email yang masuk ke inbox kami, “Guys, gimana caranya gue bisa ngeyakinin, ngebuktiin cewek yang lagi gue deketin kalo gue tuh cowok yang tepat dan mau milih gue?”

Setiap kali saya melihat pertanyaan seperti itu, saya selalu bergidik merinding!

Bahkan membayangkannya saja sekarang membuat setiap bulu-bulu di tengkuk dan lengan saya berdiri serentak.

Guys, you should NEVER EVER do that!

Kamu tidak boleh membuktikan apa-apa kepada cewek supaya dia yakin bahwa kamu adalah pilihan yang tepat.

Perhatikan baik-baik.

Kalau kamu mencoba menyakinkannya, itu berarti secara implisit kamu mengkonfirmasi presuposisi sang cewek bahwa dia PERNAH tidak yakin dengan dirimu.

Itu menguatkan ingatannya bahwa kamu PERNAH tampil tidak menyakinkan di dalam pikirannya.

Itu menguatkan ingatannya bahwa kamu PERNAH memiliki satu, dua, atau tiga hal yang tidak bisa memenuhi standar keinginannya, bahkan bertolak belakang. Baca pos ini lebih lanjut