Pria dan Kepribadiannya

Banyak pria menyangka kalau wanita tertarik dengan wajah ganteng, body sexy dan uang. Yah itu memang betul, tapi siapa sih yang tidak tertarik dengan wajah menawan dan kekayaan, itu adalah hal yang normal. Namun sebenarnya yang paling menarik wanita-wanita (dan semua orang pada umumnya) adalah kepribadian yang menarik.

Kalau Anda tidak memiliki tampang seperti Nicholas Saputra atau uang sebanyak Tommy Suharto, maka jelas bukan tampang dan uang yang menjadi modal utama Anda. Tapi ada satu hal yang Anda punya dan itu adalah senjata yang paling ampuh: KEPRIBADIAN ANDA.

Pasti Anda pernah mengalami di mana Anda bertemu seseorang yang secara fisik sangat menarik ataupun sangat mapan secara finansial, namun ketika mulai mengenal mereka lebih jauh Anda menyadari bahwa kepribadian mereka sama sekali tidak menarik.

Membosankan dan bikin ill-feel.

Dan coba pikirkan bagaimana respon wanita-wanita ketika pria semacam ini mendekatinya? Lalu bandingkan dengan orang-orang yang kurang menarik secara fisik namun memiliki kepribadian yang kuat dan unik sehingga mampu menghidupkan suasana dan menjadi pusat perhatian di manapun mereka berada.

Dalam sistem sosial kita ini, kepribadian Anda SANGAT PENTING!

Mari kita bernostalgia sebentar: Sewaktu Anda masih sekolah, entah di bangku SMP, SMA atau kuliah, Anda pasti sering melihat pria-pria nakal, suka kebut-kebutan, biang onar, nilai rendah, tukang berkelahi, pokoknya semua hal yang Anda anggap tidak berguna. Namun semua wanita-wanita cantik dan populer selalu bersama mereka. Dan Anda berpikir keras, kalau ini adalah leluconnya Tuhan, jelas Dia punya sense of humor yang buruk!

Namun itu bukan salah Tuhan. Sebenarnya itu adalah hal yang normal (meskipun memang membutuhkan waktu bagi kita untuk menerimanya sebagai sesuatu yang normal). Kenapa bisa begitu? Wanita-wanita tertarik karena pria-pria nakal tersebut memiliki IDENTITAS YANG UNIK DAN BERBEDA. Mereka lebih menonjol dibanding anak-anak kebanyakan lainnya. Dibanding dengan 30 anak yang duduk diam dan mencatat pelajaran, satu anak yang bikin onar di kelas jelas sangat menarik perhatian.

Semua orang, termasuk wanita-wanita, kenal si Joni preman dan biang onar sekolah, tapi hanya sedikit yang kenal Anda, anak biasa-biasa saja. Anda tidak memiliki identitas di mata wanita-wanita itu. You’re just a face in the crowd.

Tentu saja saya bukan sedang menganjurkan kita untuk menjadi unik dan berbeda secara negatif. Namun jelas perbedaan dan keunikan itu memberi
daya tarik tersendiri. Dan khususnya bagi pria-pria yang ingin menarik perhatian wanita- wanita, sudah pasti Anda harus mempunyai kepribadian yang unik dan berbeda dan sekian banyak pria lainnya.

Coba Anda bayangkan, wanita A adalah wanita menarik yang dikejar oleh sekian banyak pria. Kalo Anda tidak memiliki kepribadian yang unik dan berbeda dari pria-pria lainnya yang mengejar dia, bagaimana Anda bisa mengharapkan dia akan berpaling kepada Anda?

Kalau Anda termasuk pria yang seperti itu, tak perlu khawatir karena kepribadian adalah hal yang dapat dibentuk dan dipelajari. Siapapun, dengan tekad dan kemauan, dapat merubah kepribadiannya. Dari orang yang biasa-biasa saja menjadi seseorang yang menarik dan bernilai tinggi. Banyak hal yang Anda bisa lakukan untuk mencapai hal ini, misalnya saja:

  • banyak membaca buku-buku tentang pengembangan kepribadian
  • mulai menekuni hobi-hobi yang menarik yang bisa menambah nilai sosial Anda
  • mulai bergaul dengan orang-orang yang bernilai tinggi lainnya dan mulai meninggalkan teman-teman yang tidak supportif
  • serta mengikuti pelatihan-pelatihan pembentukan kepribadian

Dan hasilnya adalah, A NEW YOU!

Anda yang baru! Anda yang memiliki kepribadian yang menarik dan unik sehingga Anda bisa dengan yakin dan percaya diri ketika mendekati wanita manapun dan berkata “Lihat ke sini, aku berbeda dari yang lain!”

 

 

 

 
CREDIT : HS -Kei

Iklan

Perihal bombom007
^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: