Senjata Terampuh Wanita Untuk Menaklukkan Pria

Mungkin Anda para wanita protes, mengapa harus mendengarkan kata-kata saya, seorang pria. Tapi justru karena saya pria maka saya tahu wanita seperti apa yang bisa membuat saya bertekuk lutut. Dan jelas saya juga mewakili para sobat pria yang lain.

Sederhana sekali sebenarnya. Satu prinsip yang perlu diingat para wanita adalah: pria itu mahluk ego. Di jaman kakek nenek kita dulu, peran pria sangat jelas. Ia adalah kepala, pelindung, dan penyedia fasilitas kehidupan bagi wanita dan keluarganya.  Tapi di jaman sekarang, tuntutan menjadi seorang pria telah menjadi sangat tinggi karena wanita telah mampu melakukan apa yang tadinya hanya bisa dikerjakan pria.

Contohnya, apabila wanita bekerja sebagai manajer maka otomatis tuntutan pria adalah memiliki jabatan dan gaji yang lebih besar daripada wanita. Karena apabila tidak begitu maka dia tidak akan dipandang. Baik oleh wanita maupun oleh lingkungannya.

Dan dengan segala perlakuan istimewa yang diterima wanita, jelas membuat wanita terasa jauh lebih dipuja, berkuasa dan diutamakan. Contoh paling nyata adalah budaya menembak yang jelas tidak ada pada jaman kakek nenek kita dulu. Dengan menembak, pria menaruh masa depan kebahagiaannya pada tangan wanita. Wanita lah yang memutuskan dan memilih. Pria hanya bisa pasrah dan berdoa.

Dewasa ini, pria telah kehilangan harga dirinya. Karena itu, pria jaman sekarang butuh merasa dihormati dan dihargai. Satu kata untuk merangkum 2 hal itu adalah: respek.  Wanita yang bisa memberikan respek pada pria sudah pasti akan menjadi rebutan!

Dalam hubungan romansa, pria butuh merasa bahwa ia mampu membahagiakan pasangannya. Kebahagiaan pria dalam membina hubungan romansa dengan wanita hanyalah satu: ketika ia dapat membahagiakan wanita yang disayanginya. Percaya atau tidak, 90% pria selingkuh karena ia merasa tidak mampu membahagiakan pasangannya meskipun telah berusaha dengan begitu keras, dan akhirnya ia pun menyerah..

Itu semua kembali berpulang pada ego. Karena apabila seorang pria dapat membahagiakan pasangannya berarti ia adalah seorang pria sejati dan sang wanita akan respek padanya secara penuh. Dan sebaliknya, apabila ia tidak bisa membahagiakan pasangannya, yang dirasakannya ketika sang wanita tidak lagi respek padanya, berarti ia adalah seorang pria yang gagal. Pecundang. Akibatnya, ia akan mencari wanita lain yang bisa dibahagiakan olehnya. Wanita yang respek padanya. Wanita yang bisa membuatnya merasa sebagai pria sejati.

Jadi sangat penting bagi wanita untuk mengurangi keluhan dan tuntutan karena itu adalah tanda ketidakbahagiaan, dan penting pula untuk menunjukkan bahwa Anda bahagia bersamanya. Apabila Anda merasa ada begitu banyak kekurangan dalam diri pria pendamping Anda, maka cara yang tepat untuk membuatnya berubah bukanlah dengan mengeluh dan menuntut. Itu sama sekali tidak efektif, malahan akan membuat si pria semakin yakin bahwa dia tidak bisa membahagiakan Anda. Dan percayalah.. cepat atau lambat, ia akan menyerah.

Satu-satunya cara agar wanita bisa merasa bahagia adalah dengan menjadi wanita yang sesungguhnya, wanita feminin yang memeluk sifat-sifat kewanitaannya secara penuh. Seorang wanita yang mengerti peranannya dalam hubungan: bersedia dipimpin, dibimbing, dan tidak berusaha untuk berkompetisi dengan pria. Karena ketika seorang wanita membiarkan dirinya menjadi wanita yang utuh, maka sang pria pun akan menjadi pria yang sejati yang selalu berusaha agar wanitanya dapat tersenyum bahagia.

Supaya tidak terdengar absurd, mari kita bahas secara bertahap.

Tahap Pre-Relationship

Memang wajib bagi seorang wanita untuk jual mahal apabila Anda ingin agar sang pria menghargai dan tidak menganggap Anda murahan. Tapi harap diingat, jual mahal tidak sama dengan bersikap rese dan menyebalkan. Jual mahal tidak sama dengan memberikan tes-tes tidak masuk akal hanya untuk membuktikan ketulusan sang pria. Jual mahal bukanlah memasang tembok tebal agar Anda tidak disakiti, tapi malah jadi menyakiti.

Pria yang berkualitas tahu tugasnya. Ia akan berinisiatif untuk memulai hubungan dengan cara yang menyenangkan.

Mengajak Anda ngobrol, membuat Anda tertawa, menelpon dan SMS, mengajak Anda untuk pergi nonton atau sekedar makan malam, tapi ia akan TETAP menjaga jarak dan memberi ruang bagi Anda untuk berpikir dan menghargai keputusan Anda. Pria berkualitas TIDAK AKAN menelpon dan SMS Anda dengan bertubi-tubi, serta memaksa Anda untuk pergi dengannya. Pria berkualitas akan berusaha membuat Anda aman, nyaman, dan tanpa tekanan apapun.

Apabila Anda bertemu pria yang seperti itu, maka tugas Anda sangatlah mudah! Anda hanya perlu merespon dengan positif dan tunjukkan bahwa Anda memiliki minat padanya. Saya tidak menganjurkan Anda untuk bersikap agresif, sama sekali tidak.. silakan menolak ajakannya sesekali dengan alasan sibuk, tidak mengangkat telpon atau membalas SMS setelah 2 jam. Tapi Anda WAJIB sesekali menghubunginya duluan. Cukup dengan SMS pancingan, “Lagi dimana nih?”

Yes, girls.. we know that’s just a bait. Tapi tidak masalah, karena pria akan dengan senang hati memakan umpan Anda, karena Anda telah menunjukkan minat Anda.

Ketika pergi berdua, pria berkualitas akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, sehingga Anda tidak perlu lagi memusingkan hal apapun selain menikmati saat-saat bersamanya. Pria berkualitas tidak akan bertanya kepada Anda mau ngapain, mau makan di mana, mau nonton apa, mau ngobrol apa, dsb.. ia tahu apa yang ia lakukan. Karena itu adalah tugasnya untuk membuat suasana kencan semenyenangkan dan senyaman mungkin bagi Anda.

Tugas Anda hanya satu: nikmati dan hargai usahanya. Janganlah sibuk dan autis dengan Twitter atau Blackberry Anda, tertawalah pada setiap jokes yang ia sampaikan, meskipun tidak lucu paling tidak Anda bisa mengomentari ketidaklucuannya dan tertawa bersamanya. Setiap kali ia memulai percakapan dan bertanya pada Anda, pastikan Anda juga bertanya balik. Jangan pasif. Tanyakan juga hal-hal yang ingin Anda ketahui dari dirinya. Hanya karena Anda bertanya duluan bukan berarti Anda murahan dan tidak tahu malu, justru itu menunjukkan Anda adalah seorang wanita yang tahu etika pergaulan.

Dan yang paling penting adalah: apabila Anda menikmati kencan tersebut, Anda WAJIB menunjukkannya. Tidak perlu secara langsung. Ketika Anda sampai di rumah, cukup SMS, “Thanks for tonight.. I had a really good time. Kalo dah nyampe rumah kabarin yah =)” Percaya deh, setiap pria pasti akan tersenyum bangga dan berbunga-bunga ketika membaca SMS seperti itu, karena itu berarti ia telah menunaikan tugasnya dengan baik. Dan ia pasti akan mengajak Anda untuk pergi lagi.

Ketika ia mengajak Anda bertemu dengan teman-temannya, pastikan Anda juga bergaul dengan mereka. Memulai percakapan dan bercanda bersama. Mungkin Anda pemalu, tapi Anda harus paksa diri Anda. Setiap pria menginginkan seorang wanita yang bisa diajak hang-out bareng bersama teman-temannya.

Pria berkualitas akan menuntun Anda masuk ke dalam sebuah hubungan tanpa paksaan dan tanpa tekanan. Ia tidak takut untuk mengambil resiko, tapi ia juga tahu batasan. Ia akan membuat segalanya berjalan begitu lancar dan menyenangkan. A real gentleman knows how to treat a lady, but you must become a real lady first.

Apabila Anda tidak bisa atau belum pernah menemukan pria berkualitas yang seperti itu, maka jelas Anda wajib untuk lebih membuka diri dan memperluas pergaulan Anda. Apabila Anda tahu bahwa di lingkaran sosial Anda tidak terdapat pria yang demikian, maka saatnya untuk membuka kesempatan-kesempatan baru di luar lingkaran kenyamanan Anda.

Tahap In-Relationship

Respek dan dukungan. Itu dua hal utama yang paling dibutuhkan pria dari pasangannya. Selalu hargai setiap usahanya menyenangkan hati Anda, dan tunjukkan itu secara verbal maupun non verbal. Anda sudah pacaran sekarang, bukan saatnya lagi untuk malu-malu dan gengsi.

Pria berkualitas pasti memiliki tujuan, mimpi, misi, ataupun sekedar hobi fanatik dalam hidupnya. Dan dia menginginkan dukungan Anda. Jadi tunjukkan dukungan Anda. Tunjukkan minat Anda terhadap hal tersebut. Apabila Anda tidak menyukai hal itu, jangan pernah menentangnya apalagi memaksanya untuk memlilih antara Anda dan misinya itu. Bila itu terjadi, maka jangan salahkan dia apabila dia meninggalkan Anda.

Tanya pada setiap pria yang Anda kenal, mereka semua pasti menginginkan wanita yang penurut. Penurut disini maksudnya bukan wanita yang selalu melakukan apa saja yang diminta. Tapi lebih spesifik pada sikap Anda yang tetap respek ketika terjadi konflik dengannya. Dengan kata lain: tidak melawan dan menentang dengan keras.

Selalu ingat prinsip di atas: pria adalah mahluk ego. Jadi JANGAN PERNAH berkompetisi dengannya, apalagi menjatuhkan harga dirinya. Itu akan berakibat fatal pada hubungan Anda. Bagi wanita, sangat efektif apabila Anda memakai prinsip MENGALAH UNTUK MENANG.

Apabila sang pria sedang marah atau kesal karena suatu masalah, janganlah ikutan marah dan melawannya. Di saat seperti ini, wanita biasanya malah menjadi lebih marah dari sang pria. Tapi insting dasar seorang pria tidak akan membiarkan dirinya kalah, apalagi oleh wanita. Apabila seorang pria merasa dirinya benar, dia lebih baik mengorbankan hubungannya dengan Anda daripada harus mengaku salah.

Bagi wanita memang kedengarannya egois dan kekanakkan, tapi justru pria yang seperti itu memiliki prinsip yang kuat. Dan Anda jelas menyukai pria yang memiliki prinsip yang kuat. Bukan pria yang labil yang bisa dimanipulasi dengan mudah.

Saya akan berikan satu tips: Jauh lebih efektif apabila Anda menangis daripada marah-marah. Tapi bukan menangis yang histeris dan teriak-teriak menjengkelkan, tapi menangis yang sedih tanpa bersuara. Oh.. itu akan meluluh lantakkan hatinya. Tapi JANGAN pakai teknik menangis ini terlalu sering karena akan kehilangan efektifitasnya begitu ia merasa terbiasa. Pakai hanya untuk saat-saat penting saja.

Berbeda dengan wanita yang bisa marah berhari-hari, pria tidak terbiasa untuk memendam kemarahan. Pria jauh lebih stabil dari wanita, jadi ia tidak akan marah lama-lama. Ketika emosinya reda (biasanya dalam waktu 1-2 jam saja) sentuh dan rayu dia dengan manis dan lemah lembut. Minta maaf karena Anda telah membuatnya gusar dan marah. Ini penting. Kebanyakan wanita jaman sekarang sangat sulit berkata ‘maaf’.

Setelah itu baru Anda dapat menjelaskan apa mau Anda. Dan jauh lebih efektif apabila Anda menunjukkan penghargaan atas apa yang membuat Anda senang, daripada mengeluh tentang hal yang tidak Anda sukai.

Contohnya begini: apabila Anda merasa bahwa pria tersebut kurang memperhatikan Anda, janganlah marah-marah, mengeluh dan menuntut, “Kok kamu gak perhatian sama aku sih! Pokoknya kalo kamu gak telpon tiap malam aku bakal marah besar!” No! No! No! Itu sama sekali bukan cara persuasi yang efektif! Kalaupun dia menuruti Anda, dia melakukannya bukan karena keinginan hatinya.

Lebih ampuh apabila Anda berkata begini dengan manja, “Kemarin itu pas kamu telpon aku malam-malam, wah aku hepi banget.. sampe tidurnya aja tersenyum. Kamu kok tau kalo aku lagi kangen? Sering-sering dong telpon aku, biar aku tidurnya enak..” Saya jamin ia akan menelpon Anda malam itu juga! Dan ketika ia menelpon Anda, jangan lupa untuk mengucapkan, “Makasih yah udah nelpon aku..”

Apabila Anda melakukannya dengan sifat feminin Anda, maka tidak ada pria yang mampu menolak permintaan Anda. Inilah kekuatan sifat feminin seorang wanita!

Anda sudah menonton film Incredible Hulk yang diperankan oleh Edward Norton dan Liv Tyler? Ingat adegan di mana Betty Ross menenangkan sang raksasa Hulk dengan lembut dan hangat? Itulah mengapa saya bilang sifat feminin jauh lebih kuat daripada sifat maskulin pria. Bayangkan bila Hulk berhadapan dengan Carrie Bradshaw dengan tangan dipinggang dan malah balik marah-marah. Saya tidak akan menyalahkan Hulk apabila ia menempelengnya terbang jauh-jauh.

Saya sangat mengerti apabila Anda merasa saran-saran saya sepertinya merugikan Anda sebagai seorang wanita, dan Anda tidak bisa menerimanya. Tapi sikap Anda yang keras kepala itulah yang membuat hubungan Anda dengan pria selalu berakhir tragis. Itu pula yang menyebabkan Anda masih terus kesepian hingga saat ini. Itu buktinya bahwa Anda belum bisa menerima sifat feminin Anda sebagai seorang wanita sesungguhnya.

Logikanya begini, dengan mengalah dan bersikap manis serta lemah lembut, Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Anda akan dapat merubah sikap pasangan Anda. Hubungan Anda akan langgeng dan Anda akan bahagia. Bukankah itu yang selama ini Anda inginkan? Ataukah Anda hanya ingin menang melawan pria dan membuktikan bahwa Anda adalah wanita berkuasa yang tidak mau mengalah pada pria?

Bila pilihan Anda adalah yang kedua, maka saya tidak bisa berkata apa-apa lagi. Tapi bila pilihan Anda adalah yang pertama, maka menjadi wanita feminin yang sesungguhnya adalah satu-satunya jalan mendapatkan hal tersebut.

Ingat baik-baik satu hal ini: pria mencari istri yang respek dan mendukungnya, yang keibuan dan bisa mengurus keluarga dengan hangat, BUKAN istri yang seksi dengan karir sukses yang selalu menentang dan mengeluh setiap saat.



Credit : Kei Savourie’s

Iklan

Perihal bombom007
^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: